Monday, November 9, 2015

Kamu Suka Masak daging berikut Tulangnya? Coba BACA INI!!


Kesalahan dalam mengolah makanan ternyata bisa berpengaruh pada nutrisi yang terkandung didalam makanan tersebut. Jika salah olah maka nutrisi yang ingin didapatkan malah hilang dan hanya menyisakan rasa kenyang setelah makan makanan tersebut.

Oleh sebab itu, ada baiknya jika kamu mengetahui betul cara mengolah dari makanan yang akan kamu makan. Agar nutrisi didalamnya juga dapat kamu ambil untuk kesehatan tubuh kamu.


Nah, salah satu makanan yang sering salah dalam mengolahkan adalah daging. Daging seringkali diolah dengan cara dipisahkan dari tulangnya. Seperti olahan daging sendiri dan tulangnya sendiri.

Padahal, cara terbaik dalam memasak daging adalah dengan  memasak bersama tulangnya. Berdasarkan ahli dari Colorado State University, Loren Cordain menyebutkan bahwa cara memasak daging seperti ini mempunyai manfaat yang bagus.

Seperti dilansir Brilio.net, Loren mengatakan bahwa bagian terbaik dari tulang adalah sumsumnya. Jika kamu memasak tulang bersama daging maka kamu akan  memakan kandungan sumsumnya.</p>
<p>Kandungan sumsum daging ini diketahui sangat baik untuk menurunkan kolesterol dan juga risiko penyakit jantung. Selain itu, kandungan vitamin A dalam sumsum tulang juga sangat baik untuk penglihatan.

Jadi, mulai sekarang sebaiknya kamu memasak daging bersama dengan tulangnya ya.

Via : Palingseru.com