Monday, November 9, 2015

Hai Wanita INILAH Jenis Sayuran yang Paling Baik untuk Kalian Konsumsi


Tidak semua jenis sayuran memiliki kandungan yang menakjubkan seperti anti inflamasi sekalian aman untuk diet. Tetapi dari demikian banyak jenis-jenis sayuran, nyatanya cuma ada 4 sayuran yang sangat bermanfaat untuk wanita. Seperti yang dikutip dari Foxnews, Senin (13/04/2015), Menurut Dr. Manny Alvarez yang disebut pakar kesehatan menjelaskan manfaat sayuran tersebut untuk Anda.


Tomat

Tak ada yang bisa menyangkal kelebihan manfaat tomat. Vitamin A serta lycopene telah terbukti bisa mencegah kanker.

Bayam

Bayam adalah salah satu sayuran serbaguna yang bisa dimasak dengan gampang. Sayuran ini dapat juga dikonsumsi mentah, ditumis, dikukus, atau ditambahkan ke pasta. Akan tetapi siapa kira, bila sayur ini kaya akan nutrisi yang bisa menolong memperkuat otot-otot dan jantung. Khususnya untuk wanita, bayam juga kaya serat yang dapat membantu menjaga sistem pencernaan. Tidak cuma itu, vitamin C, vitamin K, kalium, lutein serta antioksidan yang kuat jadikan bayam jenis sayuran favorit untuk wanita. Sedang untuk ibu hamil, bayam juga mengandung banyak zat besi yang terbukti membantu meningkaykan kesehatan janin.

Brokoli Rabe

Brokoli rabe yaitu sayuran hebat selanjutnya. Protein nabati, vitamin B, C serta K menjadikan sayuran ini dapat embantu wanita agar terus sehat.

Kubis

Tidak cuma untuk kesehatan otot, kubis juga bermanfaat untuk melindungi sistem kekebalan tubuh dan jantung. vitamin C, serta Vitamin K, serta memiliki serat yang tinggi, hingga menjadikan kubis juga termasuk kedalam daftar sayuran terbaik untuk wanita.

Nah dari beberapa jenis sayur diatas mana yang paling kamu suka?