Thursday, November 5, 2015

HEBOH!! Bayi Perempuan di Malaysia Berubah jadi Seekor Buaya!!


SAAT MASIH DALAM KANDUNGAN, JANIN INI DIPREDIKSI BAYI PEREMPUAN. NAMUN APA YANG TERJADI SAAT IBU MELAHIRKAN?? YANG KELUAR ADALAH BUAYA

Sejumlah gambar yang memperlihatkan seekor buaya tengah dikerumuni beberapa orang dan ditempatkan di dalam rumah menjadi viral di media sosial.

Dilansir Kedaikopi.org, Kamis (5/11/2015), sejumlah kabar menyebut kalau buaya tersebut merupakan sosok seorang bayi yang berubah menjadi buaya.


Buaya tersebut dikatakan bersikap seperti layaknaya seperti manusia. Ia sangat menurut saat hendak dimandikan dan suka menonton televisi, dal lain sebagianya.

"Saat itu, seorang wanita yang hamil datang ke bidan untuk melahirkan, saat melakukan persalinan bidan pingsan usai melihat sesuatu yang dilahirkan wanita, ternyata yang keluar adalah buaya,"tulis seorang pengguna Twitter bernama NurHasanah.
Lebih lanjut ia mengatakan, sang ibu mengaku selama mengandung ia tak merasakan hal yang aneh dan sempat melakukan USG dan hasilnya janin dengan jenis kelamin perempuan.

"Ini adalah cerita nyata, yang tak percaya silahkan, buaya itu sikapnya seperti manusia dan sungguh ini sangat mengejutkan,:.
Kabar soal adanya bayi yang berubah menjadi buaya langsung menjadi viral di media sosial di Malaysia.

Namun, netizen banyak yang tak percaya dan banyak yang menanggap itu kabar bohong alias hoax.

"hahahh, hoax tu, dasarr hoax,"tulis seorang netizen.
"Aduuuuhm atuuuut bangeet, bayi berubah jadi buaya, HOOOOAAAAXXXX,"tulis netizen lainnya.

Nah bagaimana menurut anda?

Via : Tribun Sumsel